Rabu, 14 Desember 2011

AC


Ac atau pendingin ruangan ini biasanya didunakan oleh orang-orang tertentu saja. Karena tekhnology yang satu ini selain harganya lumayan mahal, juga memerlukan banyak watt listrik. Jadi biasanya ac ini di pakai oleh orang-orang menengah ke atas. Meskipun tidak semuanya menggunakan ac.
            Ac juga biasa digunakan di kantor, supermarket dan di rumah orang tertentu saja. Kegunaan ac ini mampu mendinginkan ruangan sehingga ruangan menjadi sejuk. Namun, jika kita mmenggunakan ac di rumah maka sebaiknya kita memakai lotion untuk kulit. Karena jika kita tidak memakai lotion, maka kulit kita akan menjadi kering.
            Jika kita di rumah sudah terbiasa menggunakan ac, sedangkan di luar rumah seperti di sekolah kita panas-panasan, maka itu akan merusak kulit. Karena kulit kita sudah terbiasa dengan udara sejuk dari ac lalu berpanas-panasan. Hal iseperti itulah yang yidak baik untuk kulit tubuh kita. Maka dari itu sebaiknya kita memakai lotion agar kulit tetap lembab.
            Memang ac ini sangat nyaman digunakan dalam ruangan/ karena ruangan kita bisa menjadi sejuk. Ac tidak hanya untuk mendinginkan ruangan. Di luar negeri yangmempunyai empat musim, mempunyai ac untuk menghangatkan ruangan. Kerena itu sangat berguna jika di musim dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar