Sabtu, 17 Desember 2011

GEDUNG


Man Bangkalan yang dulu jauh berbeda dengan Man Bangkalan yang sekarang. Kalau Man Bangkalan yang dulu masih belum kelihatan megahnya, tapi Man Bangkalan yang sekarang sudah bagus, gedungnya bertingkat satu dan mempunyai kurang lebih 25 ruangan.
          Man Bangkalan sekarang sudah merenovasi semua bangunan yang lama, area parkir yang teduh, luas,aman serta halaman yang sejuk dengan pohon dan bunga2, halaman yang luas dan juga ada tempat parker guru yang berbeda dengan parkir siswa siswi.
          Man Bangkalan yang letakanya strategis dan mudah  sehingga siswa siswi tidak bingun, karna berada di dalam kota Bangkalan itu sendiri dan juga berdekatan dengan SGB (Stadion Glora Bangkalan ), disamping itu dekat juga dengan pom bensin sehingga orang orang  tahu kepada Man Bangkalan
          Man Bangkalan yang selalu bersih, indah, dan enak di pandang, ingin tahu..??? karna setiap hari siswa siswinya selalu membersihkan kelasnya bahkan sampai keluar kelasnya, disamping itu ada juga kegiatan kerja bakti yang selalu di adakan setiap seminggu sekali sehingga Man selalu indah, bersih, dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar