Rabu, 14 Desember 2011

PELAJARAN YANG SAYA SUKAI


Saya adalah seorang pelajar. Pastinya kewajibannya adalah belajar. Namun, bukan hanya belajar. Sebagai seorang anak, maka saya juga harus membantu orang tua di rumah. Membahas tentang pelajaran di sekolah yang saya sukai. Ada beberapa pelajaran yang paling saya sukai. Diantaranya adalah B.inggris, TIK, dan Sains.
            Yang pertama adalah B.inggris. meskipun saya anak ipa, namun saya juga menyukai pelajaran B.inggris. menurut saya bisa berbicara B.inggris dengan baik itu sangatlah menyenangkan. Meskipun saya sekarang masih dalam proses pembelajaran. B.inggris sudah menjadi bahasa internasional. Sebab itu saya mempunyai tekat untuk bisa berbicara b.inggris dengan baik.
            Yang ke dua adalah pelajaran Tik. Saya suka dengan pelajaran Tik karena menurut saya pelajaran Tik ini sangatlah menyenangkan. Saya bisa mempelajari tentang tekhnology. Yaitu komputer. Dengan belajar Tik, saya menjadi orang yang tahu tekhnology. Jadi tidak menjadi orang yang ketinggalan zaman. Hehe. Belajar komputer juga perlu kemampuan untuk mengerti B.inggris. karena banyak program komputer yang menggunakan B.inggris.
            Yang ke tiga adalah pelajaran sains. Saya masuk jurusan ipa bukan karena ego atau gengsi. Namun karena saya suka pelajaran di ipa. Seperti pada pelajaran biologi, saya dapat belajar tentang rangka manusia ,dll. Di fisika, saya dapat belajar tentang gravitasi. Dan pada kimia, saya dapat belajar tentang cairan yang berbahaya dan yang tidak berbahaya. Dan itu semua terdapat pada sehari-hari kita. Sebab itulah saya suka pelajaran sains.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar