Sabtu, 03 Desember 2011

Mobile phone

 Mobile Phone atau yang sering kita sebut hp adalah alat komunikasi di masyarakat. Tekhnologi ini sangatlah modern karena dengan hp kita dapat mengirim pesan singkat atau menelfon seseorang yang ingin kita hubungi. Dan kita dapat berhubungan langsung dengan mereka meskipun mereka berada d tempat yang jauh.
            Di zaman sekarang yang sudah modern ini, hp sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Hampir semua orang memiliki hp. Bahkan anak kecilpun sudah lancar menggunakan hp. Jika ada salah satu teman yang tidak mempunyai hp, pasti oleh teman lainnya d blang “deso”.
            meskipun hp sangat bermanfaat di kalangan masyarakat karena dapat menghubungi seseorang yg jauh dari kita, namun banyak orang yg salah mempergunakan dengan buruk teknologi ini. Kebanyakan dari mereka adalah anak remaja. Banyak di antara mereka yg menjadikan hp sebagai tempat menyimpan foto atau video yang tidak pantas untuk di liat anak seumuran mereka.
            Mereka semua termasuk orang yang bodoh karena tidak dapat mempergunakan teknologi tepatnya hp ini dengan baik. Padahal hp itu sangat bermanfaat bagi masyarakat luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar