Sabtu, 03 Desember 2011

HOBY KU

            Saya mempunyai banyak kegemaran diantaranya, jalan-jalan, membaca, mendengarkan musik, menonton televisi, dll. Namun, diantara sekian kegemaran saya itu yang paling saya suka adalah jala-jalan. Saya sangat suka jalan-jalan bersama teman dekat sya, karena jika saya jalan-jalan bersama teman dekat saya, itu semua membuat saya merasa senang sekali dan menjadi moment indah yang tidak akan sya lupakan. Namun, saya tidak bisa terlalu sering untuk jala-jalan karena orang tua saya melarang jika saya pergi jauh-jauh bersama teman saya. Jadi saya sering tidak ikut jika teman saya jalan-jalan k luar bangkalan. Sebenarnya saya merasa sedih, namun kalau orang tua sudah melarang, sya tidak bisa berbuat apa-apa.
            Jika saya tidak jalan-jalan maka saya hanya tidu-tiduran di kamar dan mendengarkan musik. Karena jika saya mendengarkan musik, itu akan membuat saya santai dan tidak bosan. Atau jika saya ada di rumah, maka saya membantu ibu saya untuk mengerjakan pekerjaan rumah. Namun, saya lebih banyak tidur di kamatr dari pada bekerja. Hehe
            Membaca adalah hoby saya selanjutnya. Saya senag membaca karena itu semua akan menambah pengetahuan saya. Biasanya saya membaca buku pelajaran atau majalah dan koran. Saya membaca jika ada waktu kosong dan badan tidak merasa capek. Karena jika badan saya merasa lelah, maka saya akan tidur dan tidak membaca. Saya hanya menonton tv jika sedang tidak melakukan pekerjaan dikarenakan malas atau memang tidak ada yang ingin di kerjakan.
                 selain itu hoby saya adalah mengaji al-Qur'an. karena menurut saya jika mengaji al-qur'an itu membuat hati tenang dan meringankan beban fikiran. selain mendapatkan pahala jika mengaji al-qur'an banyak keuntungan lainnya seperti fikiran menjadi fresh kembali. sebab itulah saya senang mengaji al-qur'an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar