Minggu, 04 Desember 2011

HEWAN KESUKAANKU

           
            Mungkin hewan yang aku sukai ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Karena sebagian besar orang banyak yanag sudah memiliki hewan ini. Hewan kesukaanku ini adalah kucing. Menurut saya kucing ini sangatlah lucu dan imut. Karena itulah saya senang untuk memelihatra kucing. Kucing yang saya sukai adalah kucing yang memiliki bulu berwarna putih, abu-abu, kuning Atau kucing yang memiliki bulu berwarna hitam dan putih.
            Memang ada orang yang alergi dan bersin ke kucing. Apabila ia dekat-dekat dengan kucing, maka dia akan bersin-bersin karena alergi ke bulu kucing itu. Namun, saya tidak alergi ke bulu kucing itu. Jadi, tidak ada masalah jika saya dekat-dekat dengan kucing. Namun, tidak boleh juga terlalu dekat seperti mencium, sampai tidur bareng. Karena kata guru saya itu akan menyebabkan penyakit untuk diri kita.
            Meskipun kucing itu sangat lucu menurut saya, namun kucing juga bisa melukai kita jika kucing itu merasa terganggu dengan perilaku kita atau jika kita mengganggunya. Namun, jika ingin kucing ini jinak dengan kita, maka kita harus memperlakukan kucing ini dengan sebaik mungkin. Saya sudah menyukai kucing sejak saya masih kecil. Ketika saya masih kecil, saya selalu bermain dengan kucing. Karena kucing itu sangatlah lucu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar