Sabtu, 17 Desember 2011

Area Parkir


         Dalam suatu lembaga, sekolah, pondok pesantren dan lainnya area parkir merupakan suatu keharusan yang harus di sediakan demi kelancaran dan keamanan bagi para penghuninya,  seperti di sekolah Man Bangkalan Area parkir adalah tempat di mana para siswa menempatkan  sepeda motornya para siswa-siswi Man Bangkalan. Area parkir Man Bangkalan yang dulu dengan sekarang sangat berbeda sekali mengapa demikian karna area ini sudah di renovasi sekitar 5 bulan yang lalu dan sekarang sudah sangat bagus sekali dengan tempat yang sejuk dan aman sekali.
          Dulu sering terjadi kajadian di area parkir ini seperti helm hilang, kaca spion motor para siswa-siswi Man, karna kurangnya pengamanan dan pagar yang kurang tinggi sehingga para pencuri mudah sekali untuk mengambil dari luar pagar itu dan juga tempat satpam yang agak jauh dari tempat parkir. Tetapi sekarang area parkirnya sangat bagus sekali aman juga karna tempat penjaganya alias satpam sudah di pindah dan bergandengan dengan area parkir Man Bangkalan.
          Area parkir Man Bangkalan sangatlah luas sekali karna bisa menampung kurang lebih 500 kendaraan sepeda motor, selain sepeda motor ada juga tempat parker mobil bagi para guru yang biasa membawa mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar