Rabu, 14 Desember 2011

MESIN CUCI


Mesin cuci adalah tekhnology atau alat zaman sekarang yang fungsinya untuk mencuci baju. Sengan mesin cuci, kita tidak perlu repot-repot lagi untuk mencuci baju. Dan kita tidak perlu capek-capek mencuci baju. Dengan mesin ini, hanya dengan menaruh pakian yang ingin di cuci dan di beri air lalu tinggal kita hidupkan mesinnya. Maka mesin ini akan berputar untuk mencuci baju. Dan kita bisa mengatur waktunya. Berapa menit kita ingin  memutar baju tsb.
            dengan menggunakan mesin ini, dapat meringankan pekerjaan kita. Namun jika kita menggunakan mesin cuci untuk mencuci, swbaiknya kita harus tau najis tidaknya. Dan harus berhati-hati agar pakaian yang kita cuci tetap suci. Dan dengan menggunakan mesin cuci, ita akan bisa untuk santai-santai.
            Selain untuk mencuci, mesin cuci ini juga ada sistem pengeringnya. Jadi jika sudah selesai mencuci baju, maka langsung saja pindah ke tempat pengering dan setelah itu kita atur lama pengeringan. Dengan adanya mesin pengering pakaian ini, kita tidakusah takut pakaian kita bau ketika di jemur malam hari karena tidak mendapat sinar matahari.
            Meskipun tidak mendapatkan sinar matahari jika menjemur malam hari, itu tidak masalah jika kita mencuci baju dan setelah itu di keringkan menggunakan mesin pengering. Karena dengan di keringkan ke mesin pengering itu sudah mengurangi kandungan airnya. Jadi kita hanya menjemurnya sebentar saja untuk mengeringkan. Sangat mudah dan singkat jika menggunakan mesin cuci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar