Sabtu, 03 Desember 2011

WARNA KESUKAANKU

            Ketika saya masih kecil, saya sangat suka warna merah muda. Tadak tahu kenapa kalau ibu saya membelikan baju pasti saya memilih warna pink. Karena menurut saya warna pink itu bagus dan menarik dan juga pas bila di pakai perempuan. ketika masih kecil sekitar umur 7 tahun saya banyak mempunyai baju yang berwarna pink.
            Namun, sekarang saya tidak suka ke warna pink, meskipun saya punya barang/benda yang berwarna pink. Warna pink sangatlah feminim ata perempuan banget. Dan saya tidak suka seperti itu. Sekarang saya suka warna hijau. Karena menurut saya warna hijau itu sangatlah sejuk apabila di pandang. Dan warna hijau itu sangatlah indah bagi saya.
            Sekarang saya sangat suka mengkoleksi benda/barang yang berwarna hijau. Sampai teman-teman saya banyak yang tahu kalau saya suka warna hijau, karena setiap ada teman saya yang memekai aksesoris warna hijau, pasyi saya mengganggunya tapi itu hanya bercanda. Saya sangat senang bila teman saya banyak yang memakai accesoris warna hijau, karena itu artinya banyak yang suka warna hijau. Namun, meskipun saya suka warna hijau,bukan berarti semua barang yang saya punya berwarna hijau semua. Ada juga yang warna pink, ungu, dll. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar