Rabu, 14 Desember 2011

RADIO


Radio adalah tekhnology yang digunakan orang-orang untuk mendengarkan berita atau lagu-lagu dan salam-salam. Namun, di zaman sekarang ini orang-orang sudah jarang yang memounyai radio karena di kalahkan oleh televisi yang lebih canggih karena kita bisa melihat gambar di televisi.
            Namun meskipun demikian, masih banyak juga orang yang mempunya radio. Karena radio mudah di bawa ke mana-mana di bandingkan dengan televisi. Melalui acara di radio, kita bis curhat dengan penyiar radio itu dalam acara tertentu saja. Dan kita juga bisa mengirim salam dengan menggunakan telefon, lalu menelfon ke tempat penyiar radio itu.
            Radio juga memunyai acara berita. Jadi kta juga bisa mendengarkan berita dari radio. Berita di radio juga pasti terbaru seperti di televisi. Jadi, meski[un kita hanya mempunyai radio, kita tidak akan ketinggalan jaman. Karena di radio juga menyajikan berita dan kita bisa mendengarkan hiburan di radio.
            Hiburan di radio yaitu kita bisa mendengarkan lagu-lagu band-band atau penyanyi yang sedang nge-top. Dan dengan radio, bisa jadi klau kita berbincang-bincang langsung dengan band-band atau pebyanyi yang terkenal. Kerana di radio kadang-kadang mendatangkan penyanyi juga untuk berbincang-bincang. Dan pendengar di radio juga bisa bertanya atau berbincang-bincang dengan bintang tamu di radio tsb.
            Jadi, menurut saya televisi mempunyai banyak dampak negatif. Dan di radio hampir tidak ada dampak negatif yang bisa mempengaruhi kelakuan atau tingkah laku kita sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar