Sabtu, 17 Desember 2011

JARINGAN


          Jaringan adala salah satu tehnologi yang paling bermanfaat sekali dalam kehidupan sehari-hari. Dengan adanya jaringan kita bisa berkomunikasi dengan keluarga, teman, bahkan dengan semua orang yang ada di dunia ini. Mengapa demikian? Karna dengan jaringan tersebut kita bisa menyampaikan segala informasi kepada orang yang dituju.
          Jaringan tidak hanya menyampaikan informasi saja, namun kita bisa berhubungan langsung lewat jaringan tersebut seperti berkomunikasi lewat internet, hand phone dan lain sebagainya. Disamping itu kita bisa 3g lewat hand phone waaaah begitu banyak manfaat jaringan ini.
          Zaman sekarang ini jaringan tidak hanya sampai di kota, di desapu sekarang mulai berkembang dengan adanya jaringan, sehingga para siswa siswi di desa itu tidak ketinggalan zaman dan informasi semua masala, kejadian yang ada di dunia ini. Dengan adanya jaringan kita bisa menghubungi keluarga, sanak saudara, teman, bahkan sampai pacar yang jauh pun kita bisa menghubungi walau jarak jauh sehingga bisa mengetahui kabar dan keadaan mereka yang bertempat tinggal jauh dari kita. Sekarang jaringan Wifi gratis sudah banyak di rasakan oleh masyarakat khususnya di Bangkalan seperti yang ada di alun-alun kota Bangkalan depan perpustakaan Bangkalan, Telkom dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar