Sabtu, 03 Desember 2011

televisi

Televisi atau tv adalah teknologi di zaman ini yang dapat memberikan informasi yang sangat bemanfaat bagi kita. Misalnya kita dapat mengetahui keadaan suatu daerah, kejadian-kejadian aneh, bencana alam dll.  Dengan menonton televisi tepatnya menonnton berita, kita bisa mengikutu prkembangan informasi. Lain dengan orang yang tidak pernah melihat tv yang tidak mengikuti informasi.
            Tayangan di tv juga ada yang menghibur seperti ovj. Jika saya sedang jenuh atau capek biasanya saya menonton tv yang dapat menghibur. Dan untuk anak kecil juga ada film kartun. Namun, untuk orang tua yang mempunyai anak, usahakan agar mendampingi anaknya ketika menonton tv agar anak tersebut menonton tayangan sesuai usianya.Karena sekaarang ini banyak tayangan tv yang tidak pantas di liat oleh anak-anak. Seperti sinetron dll.
            Sekarang ini lagi heboh dengan pertandingan SEA GAMES yang di adakan di palemban. Namun, jika kita ingin melihat pertandingan tsb, kita tidak usah repot-repot untuk datang langsung ke Palembang. Kita dapat melihatnya di televisi. Itulah salah satu keunggulan televisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar