Minggu, 04 Desember 2011

KOTA TEMPAT TINGGALKU

             Saya tinggal di Bangkalan kota. Tepatnya di mlajah. Meskipun di sekitar rumah sya terdapat banyak kuburan, namun saya tidak merasa takut karena saya sudah tinggal lama di sini. Rumah saya tidak jauh dari MAN Bangkalan. Mungkin jika mengendarai sepeda motor dengan perlahan hanya butuh waktu sekitar 10 menit saja. Di sebelah sekolah saya ada TRK. Namun sekarang saya hampir tidak pernah pergi ke TRK.
            Di kota Bangkalan terdapat banyak market. Contohnya Matahari, Bintang molya, Indah Swalayan, dll. Dan di kota Bangkalan memiliki alun-alun yang biasanya di gunakan untuk pameran, kerapan sapi, pertandingan sepak bola, dll. Di Bangkalan juuga ada pasar an di sebelah pasar ada mol. Itu adalah satu-satunya mol yanag ada di kota Bangkalan.
            Bangkalan mendapatkan Adipura karena kotanya bersih. Menurut saya Bangkalan memang bersih. Meskipun  masih ada tempat yang terlihat kotor. Bangkalan mempunyai gedung yang besar untuk acara olahraga atau untuk perlombaan. Tetapi kadang-kadang di gunakan untuk resepsi pernikahan. Gedungnya yaitu GOR SAKA. Gedung ini adalah gedung yang serba guna, karena bisa di gunakan untuk acara apa saja.
            Di Bangkalan juga terdapat terminal bus untuk tujuan Bangkalan-Jakarta. Jadi untuk orang yang tinggal di daerah Bangkalan tidak usah repot-repot apabila ingin bepergian ke Jakarta, karena sudah tersedia terminal bus untuk tujuan kota Jakarta. Dan tentunya akan menghemat biaya karena letak terminal ini dekat dari pada kita masih ke surabaya untuk naik kereta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar