Sabtu, 03 Desember 2011

SIFAT SAYA MENURUT TEMAN-TEMAN DI SEKOLAH

            Ketika kenaikan kelas pastilah kita mendapat teman baru meskipun ada beberapa yang saya kenal. Sya sangat senang jika mempunyai teman baru. Senang rasanya jika saya mempunyai banyak teman. Dan dari beberapa teman tersebut pastilah ada yang paling akrab dengan saya, dan  saya bisa saling berbagi cerita atau curhat dengannya.
            Menurut teman-teman baru saya, saya ini sangat cerewet tapi juga lucu kalau berbicara. Dan saya mudah sekali untuk mendapatkan teman. Saya sangat senang bercanda dengan teman-teman saya dari pada hanya diem saja di kelas. Karena jika saya bercanda dengan teman-teman, saya merasa senang dan juga lebih akrab dengan teman saya.
            Namun teman-teman saya tidak suka jika saya marah atau cemberut. Pasti mereka bertanya kenapa saya seperti itu. Menurut teman saya, saya tidak cocok jika sedang marah seperti itu. Dan pasti mereka menajak saya untuk bercanda lagi. Menurut teman saya, saya ini orangnya ceria jai tidak pantas jika sedang marah. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar