Sabtu, 03 Desember 2011

KEBERSIHAN DI MANBA



Di MAN Bangkalan terdapat banyak ekstra kulikuler. Diantaranya Drum Band, Pramuka, Paskibraka, vutsal dll. Setiap ekstra kulikuler memiliki pembina masing-masing. Pa ra siswa di MAN dapt dengan bebes memilih ekstra kulikuler sesuai pilihan mereka. Tidak ada paksaan dari pihak guru atau sekolah. Dan semua ekskul ddi MANBA sangatlah menyenangkan dan dapat memberi pengalaman bagi kita semua.
Ekskul di MANBA sudah banyak yang mendapatkan juara apabila di lombakan, seperti vutsal, dll. Ekskul pidato/MC dapat mendidik siswa agar siswa memiliki bakat untuk menjadi pembawa acara dalam suatu acara tertentu. Atau siswa dapat menjadi pembawa acara apabila di MANBA mengadakan acara seperti PILKASIS.
Dalam ekskul Drum Band, siswa dapat memainkan alat musik seperti trompet, dll. Untuk meniup trompet tidak semudah seperti yang kita lihat karena menurut anak yang ikut ekskul ini, jika ingin meniup trompet harus menggunakan nafas di perut. Ekskul ini pernah mengikuti lomba di GOR SAKA BANGKALAN namun belum berhasil. Meskipun demikian DB MANBA ini masih tetap banayak yang mengundang dalam acara pernikahan.
Masih banyak lagi ekstra kulikuler yang berprestasi di MANBA. Namun posting tentang ekskul di MANBA cukup sampai di sini saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar