Rabu, 14 Desember 2011

LAPTOP


Laptop adalah tekhnologi yang canggih. Dengan laptop, kita dapat mencari informasi di internet. Bukan hanya itu. Dengan laptop, kita bisa mengetik sesuatu atau bermain game. Di sini kita juga bisa menciptakan sesuatu. Seperti halnya membuat gambar atau desain. Dan kita juga menyimpan file berupa foto, video, teks dll di laptop.
            Laptop ini lebih canggih dari pada hp. Kalau di hp, kita hanya bisa mengirim pesan, menelfon, foto, mendengarkan musik, dll. Namun di laptop masih banyak program yang tidak bisa di fungsikan dari hp. Dengan laptop sebagian orang bisa menciptakan anti virus atau gambar-gambar yang sangat menarik. Jika di hp kita bisa foto-foto, nah di laptop pun  kita juga bisa foto dengan lebih canggih dari pada hp.
            Laptop lebih mudah di bawa ke mana-mana di bandingkan dengan komputer yang tidak dapat di bawa ke mana-mana. Laptop lebih praktis dari pada komputer. Jika kita ingin menggunakan laptop, maka kita tinggal memilih tempat yang kita suka. Karena laptop mudah di bawa ke mana saja. Lain halnya jikka kita menggunakan komputer, maka kita hanya duduk di tempat itu saja. Maka dari itu harga laptop lebih mahal.
            Jika di sekolah kita ada jaringan wifi, maka kita dapat membawa laptop kita ke sekolah, karena laptop itu mudah di bawa ke mana-mana. Dan kita bisa memakai wifi tersebut. Jadi kita tidak usah membawa modem ke sekolah jika sekolah kita ada jaringan wifi nya.
            Namun, jangan menyimpan file-file di laptop yang tidak penting. Seperti foto atau video yang tadak boleh di lihat. Karena kita termasuk orang yang rugi jika tidak menggunakan tekhnology dengan sebaik mungkin. Maka dari itu gunakan laptop dengan sebaik mungkin agar bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar